Postingan Ringan Seputar Blogging, Games, Aplikasi, Android dan Hiburan

Tips Mengatasi Android yang Merestart Sendiri


Cara mengatasi android yang sering restart sendiri kali ini akan dikasih tahu cara mengatasi android yang sering restart sendiri ini bisa di sebabkan oleh virus yang menyerang andro agan atau mungkin diserang sama malware, keylogger, trojan, rookits karena android gampang terinfeksi virus berikut ini cara mengatasi android yang sering restart sendiri


1. Pasang anti virus
memasang anti virus khusus untuk android bisa membunuh virus dan menjaga dari serangan virus untuk mendownload anti virus nya bisa di andro market atau playstore 


2. Install ram manager
coba instal ram manager yang terbaru dan cocok untuk android agan


3. Hapus sebagian aplikasi
coba hapus aplikasi yang sudah tidak digunakan dan tutup aplikasi yang sedang berjalan


4. Restart
restart android kamu lalu pilih task manager pilih ram dan hapus memory


5. Hard reset
hard reset android agan ini akan sangat efektif bila sebelum hardreset basmi virus pake aplikasi anti virus contohnya dr.web setelah virus dibasmi format memory dan setelah itu barulah lakukan hardreset 


6. Bawa ke service
jika 5 cara diatas tidak berhasil coba bawa ke tukang service yang sudah berpengalaman

mungkin hanya 6 cara yang saya berikan dan perhatian untuk para pengguna android jangan mengcharge atau cas android nya berlebihan paling tidak 2-3 jam lalu cabut , jangan memainkan android ketika sedang di charge atau cas karena bisa mengurangi umur andronya dan jangan membiarkan android anda diinternet selama berjam jam misalnya saat nge browsing anda ketiduran dan membiarkan android anda itu bisa menyebabkan virus masuk kecuali sudah di pasang anti virus
sekian dan thank you^_^

 
Facebook Twitter Google+

10 Komentar

Keren gan triknya bisa di coba nih

thank gan atas kunjungan nya

mantappp brroooo kunjungi juga www.febrielektro.blogspot.com

nize post gan
ditunggu kunjungan baliknya

siap tuk meluncur ke blog segala info dan www.febrielektro.blogspot.com
thank atas kunjungan nya

seep keren aritikel nya kunjungi ya gan coment juga :v
http://mampemaisztre.blogspot.com/

sip thank gan atas kunjungan nya ane pasti kunbal kok tenang aja

mantap gan.,.,
comback ya di postingan terbaru saya..,

hi, nice post, ;) visit me back, comment and join that site. http://kasyandrarefriza.blogspot.com

Berkomentarlah Dengan Bijak !!

Back To Top