Postingan Ringan Seputar Blogging, Games, Aplikasi, Android dan Hiburan

Cara Earn Token Ninja Saga 2014

Kali ini saya akan mengulas tentang cara earn token ninja saga 2014, Jika anda earn token biasanya kalau belum bisa tokennya gak masuk atau masih pending dan disini saya akan membagikan tipsnya agar dapat earn token ninja saga 80% berhasil.

Earn token adalah cara alternatif untuk bisa mendapatkan token selain dengan membelinya dari ninja saga nya langsung anda juga bisa mendapatkan token secara gratis dan ada juga yang harus melakukan pembayaran terlebih dahulu agar dapat tokennya itu bisa anda lihat dari offernya ada yang tentang survey, download dan install game maupun aplikasi (untuk pc dan ada juga khusus iphone/android), Daftar dengan kartu kredit ada juga yang tidak harus pake kartu kredit, lihat video dan lain lain.

Berikut ini adalah cara melakukan earn token ninja saga menggunakan Anonymox:
1.Buka Mozila Firefox
2.Buka Menu Mozila Firefox
earn1.jpg

3.Pilih Pengayaan - Tulis "anonymox" pada kotak pencarian lalu pasang lihat gambar dibawah ini
earn2.jpg

4.Restart mozila firefoxnya
5.Lihat lambang x yang ada di pojok atas lalu aktifkan anoynimox pilih negara us atau anda juga bisa coba dengan uk,italy dan lainnya lihat gambar dibawah ini.
earn3.jpg

6.Buka ninja saga masuk ke menu free token(earn token).

7.Pilih Supersonic Adds lalu pilih offer yang anda sukai.

8.Saat meninstall atau lainnya jangan lupa ambil screen shot saat installisasi nya selesai.

9.Jika tokennya belum masuk tunggu 30 menit atau 15 menit lalu kirim pesan ke offernya.

10.Jika ingin mengirim pesan karena tokennya belum masuk bisa lihat gambar-gambar dibawah ini.

earn4.jpg


earn5.jpg


11.Sekarang anda tinggal pilih submit ticket lalu isikan pesan ninja saga nya dengan bahasa anda sendiri(gunakan bahasa inggris) dan jangan lupa sertakan screen shot nya juga
earn6.jpg




12.Selesai anda tinggal tunggu disetujui pesan anda

Pada saat mengisi pesan pada kolom emailnya bisa gunakan email manapun meskipun email itu bukan email fb anda dan pada kotak telusuri atau browser anda isikan dengan screen shoot saat instal selesai.
Bila email anda yang diisi di kotak pesan adalah gmail bisa anda cek pesannya di gmail.com jika yahoo di yahoo.com dan lainnya. Jika anda pengguna google chrome anda bisa melakukan cara seperti ini tinggal adds on anonymox pada google chromenya.
Facebook Twitter Google+

10 Komentar

pakek vidio aja gan bingung nie

Masalah video mungkin nanti akan saya buat tapi entah kapan soalnya spek laptop saya berat untuk merekam saat earnnya gan :(
Jika agan bingung coba jelaskan agan bingung pas dimana nya?

Work mas makasih
tapi kenapa yah harus nunggu 1 hari setelah ngirimin pesan mising token baru masuk tokennya emang'a bgtu ye mas ?

iya mas tapi gak semua offers nya gitu ada juga yang gak ngirim pesan mising token langsung masuk dan ada juga yang harus ngirim dulu pesan mising token nya lalu tunggu sekitar 1-7 hari tapi ada juga yang sebulan hehe sabar aja mas namanya juga earn :)

terimakasih sharenya, salam sukses

Sudah tidak work kah??

kenapa pending gan ??

saya masih kurang jelas sob -_- mohon bantuannya

TQ masih work terima kasih banyak

terima kasih banyak ini masih work 100%

Berkomentarlah Dengan Bijak !!

Back To Top