Postingan Ringan Seputar Blogging, Games, Aplikasi, Android dan Hiburan

Cheat Monster Hunter 3rd HD New Version (ps3/ppsspp)

Update Today : 

Download CSPB Weapon Pack 100% Work (Counter Strike)

Cara Menggunakan CW Cheat Emulator PPSSPP Update November 2016

Cara Merubah Senjata Counter Strike UPDATE 2016 - 2017


Oke sob kali ini saya mau berbagi info nih buat para hunter pengguna ps3 atau pc , Pasti hampir semua gamer diseluruh dunia mengenal game ini dikarenakan game nya seru dan ada online modenya di setiap game monster hunter. (Info: Cara unik cheat PSP Portable atau PS4)

Langsung saja sekarang saya mau bagi cheat untuk monster hunter 3rd hd version silakan simak aja yach sob!!!!!.
ingat cheat ini hanya berfungsi untuk monster hunter portable 3rd hd version ps3 dan juga bisa digunakan untuk emulator ppsspp atau jpscp

_S NPJB-40001
_C1 blood
_L 0x00E49B56 0x00000096
_L 0x00E49B58 0x00000096
_L 0x00E49B16 0x00000096
_C1 power
_L 0x00E49DF2 0x00000061
_L 0x00E49DF3 0x00000044
_L 0x00E4A49A 0x00000084
_L 0x00E4A49B 0x00000003
_C1 Auto Detect
_L 0x00E49B56 0x00000096
_L 0x00E49B58 0x00000096
_L 0x00E49B16 0x00000096
_C1 Item Inventory x99
_L 0x817AF800 0x00180004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 All Material
_L 0x81752CF8 0x00340004
_L 0x00000001 0x00000001
_L 0x81752DC8 0x02640002
_L 0x1000003A 0x00000001
_L 0x81753758 0x00500002
_L 0x100002DD 0x00000001
_L 0x81752CFA 0x02E80004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 x99 Inventory Items Slot 1
_L 0x817AF800 0x00180004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 Farm Points
_L 0x217AC8CC 0x0098967F
_C1 Max. Money(Works)
_L 0x217AC8D4 0x0098967F
_C1 Max. Guild Points(Works)
_L 0x217AC8D0 0x0098967F
_C1 All Guild Awards(Works)
_L 0x817A8344 0x00030001
_L 0x000000FF 0x00000000
_C1 All Quest Clear
_L 0x817544C8 0x00800001
_L 0x000000FF 0x00000000
_C1 Felyne 99 lvl
_L 0x817Acf3F 0x000500A0
_L 0x00000014 0x00000000
_C1 Felyne 5 Hearts
_L 0x817Acf43 0x000500A0
_L 0x0000001B 0x00000000
_C1 Felyne 250 skill points
_L 0x817Acfb6 0x00050050
_L 0x100000FA 0x00000000
_C1 Attack 32x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031940
_C1 Attack 16x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031900
_C1 Attack 8x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x000318C0
_C0 Attack 4x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031880
_C1 Attack 2x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031840

Jika ada cheat yang tidak aktif silakan berkomentar. (Alternatif: Cara asyik main Clash of Clans di PC/Laptop)
Keterangan
C1= on
C0=off



Baca Juga :


Facebook Twitter Google+

57 Komentar

Mas numpang nanya...saya newbie neh dalam dunia PPSSPP, minta dong guide cara jalanin CWcheatnya

Jika agan pengguna android
Bisa lihat disini
http://www.fikridzulfikar.com/2014/03/cara-menggunakan-cwcheat-di-ppsspp.html

gan, untk nambahn cheat ke emulatornya gmana?
Tuh emulator yg ane download blm ad cheat monster hunter

apa agan menggunakan ppsspp android apa pc?
kalau android agan bisa lihat disini http://fikridzulfikar.blogspot.com/2014/03/cara-menggunakan-cwcheat-di-ppsspp.html
jika agan menggunakan ppsspp pc agan tinggal buka folder ppsspp-psp-cheat- pilih NJPB40001 lalu paste cheat nya disana lalu save oh iya jangan lupa mode cheatnya di on kan

bro punya ane kok tak mau keluar cheat nya ane pakai ppsspp versi ppsspp v0.9.6.2

bro, ane sudah ikuti cara agang bilang tapi tetap saja tak mau keluar cheat nya itu gimanan? ane pakai ppsspp v0.9.6.2

kalau mau menggunkan cheat centang dulu mode cheatnya di menu - setting (lihat kebawah lalu checklist mode cheatnya)
setelah mode cheat di check list buka folder ppsspp psp cheat pilih NPJB40001 pastekan cheat diatas lalu simpan
setelah itu jalankan ppsspp jalankan monster hunter 3rd nya lalu saat game sedang berjalan masuk ke menu nanti akan muncul mode cheat nya pilih itu lalu akan ada beberapa cheat disana setelah itu checklist cheat yang akan digunakan lalu kembali ke game monster hunter 3rdnya ..... enjoy :D
terimakasih atas kunjungan nya

gan udah q salin tp ng'a bsa d'paste d'cheat
thu gmna ea?

gan udah ane salin tp ng'a bsa d'paste thu gmna ea??

gan udah ane salin tp ng'a bsa d'paste d'cheat thu gmna ea?

mungkin agan menggunkan ppsspp android jika benar coba sambungkan android agan ke pc menggunakan kabel data terus cari folder ppsspp memory android agan ppsspp-psp-cheat-NPJB40001 edit NPJB40001 menggunakan notepad atau wordpad lalu pastekan cheat diatas selanjutnya save , selesai ^_^
semoga berhasil

gan ane kok di folder PPSSPPP nya gak ada folder PSP adanya cuman lang,asset,font terus kalau saya check di document-ppsspp-psp-cheat ada NPJB tapi pas di copypas yang dari agan gak jalan gan cheat nya mohon bantuan nya

mungkin tempat penyimpanan nya beda gan tapi emang itu tempatnya jika sudah di save cheat seharusnya itu dah berfungsi
tapi jika masih belum berfungsi coba copy ulang seluruh cheat nya
dan paste di dalam NPJB40001
karena saat saya test keamrin ada beberapa cheat diatas yang tidak berfungsi tapi sudah saya perbaiki
silakan dicoba kembali gan ^_^

This comment has been removed by the author.

ada cheat buat attack ga? biar atk nya sampe ribuan ?

Cheat Give all Material gk Work

cheat give all material gk work

Gan PPSSPP PC ane gk ada folder cheatnya gimana tuh ?

_C0 Give All Materials
_L 0x81752CF8 0x00340004
_L 0x00000001 0x00000001
_L 0x81752DC8 0x02640002
_L 0x1000003A 0x00000001
_L 0x81753758 0x00500002
_L 0x00000001 0x100002DD
_L 0x81752CFA 0x02E80004
_L 0x00000063 0x00000000

coba ini kalau gak bisa yang awalnya ganti C0 jadi C1

di ppsspp masuk ke setting - pilih system - centang enable cheat

_C0 Attack 32x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031940

coba ini kalau gak bisa yang awalnya ganti C0 jadi C1
enjoy

gan apa bedanya psp android sama psp pc

gan simpan cheatnya tuh di folder psp mana ???

sama aja gan tetapi ppsspp untuk pc speednya sudah sangat cepat untuk beberapa game ada juga yang 100%
dan untuk android masih ada beberapa leg mungkin karena sistem androidnya tidak memumpuni tetapi sekarang banyak android yang spek ramnya diatas rata rata seperti 3gb jadi memungkin kan bisa memainkan game psp dengan lancar itu aja yang saya tahu
terimakasih telah berkunjung gan

buka folder ppsspp - psp - cheat - buka NPJB40001 dan paste disana terus simpan
jangan lupa mode cheat di ppsspp nya di centang ( ppsspp masuk ke setting - pilih system - centang enable cheat )

gan ane pake ppsspp v.0.9.8 udah dicentang cheat nya tapi ga ada folder cheatnya. gmna yaa ?

coba buka folder document - ppsspp - psp - pasti ada folder Cheat disana
dan ingat centang dulu mode cheatnya :)

sedikit tambahan gan.........


_S NPJB-40001
_C1 blood
_L 0x00E49B56 0x00000096
_L 0x00E49B58 0x00000096
_L 0x00E49B16 0x00000096
_C1 power
_L 0x00E49DF2 0x00000061
_L 0x00E49DF3 0x00000044
_L 0x00E4A49A 0x00000084
_L 0x00E4A49B 0x00000003
_C1 Auto Detect
_L 0x00E49B56 0x00000096
_L 0x00E49B58 0x00000096
_L 0x00E49B16 0x00000096
_C1 Item Inventory x99
_L 0x817AF800 0x00180004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 All Material
_L 0x81752CF8 0x00340004
_L 0x00000001 0x00000001
_L 0x81752DC8 0x02640002
_L 0x1000003A 0x00000001
_L 0x81753758 0x00500002
_L 0x100002DD 0x00000001
_L 0x81752CFA 0x02E80004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 x99 Inventory Items Slot 1
_L 0x817AF800 0x00180004
_L 0x00000063 0x00000000
_C1 Farm Points
_L 0x217AC8CC 0x0098967F
_C1 Max. Money(Works)
_L 0x217AC8D4 0x0098967F
_C1 Max. Guild Points(Works)
_L 0x217AC8D0 0x0098967F
_C1 All Guild Awards(Works)
_L 0x817A8344 0x00030001
_L 0x000000FF 0x00000000
_C1 All Quest Clear
_L 0x817544C8 0x00800001
_L 0x000000FF 0x00000000
_C1 Felyne 99 lvl
_L 0x817Acf3F 0x000500A0
_L 0x00000014 0x00000000
_C1 Felyne 5 Hearts
_L 0x817Acf43 0x000500A0
_L 0x0000001B 0x00000000
_C1 Felyne 250 skill points
_L 0x817Acfb6 0x00050050
_L 0x100000FA 0x00000000
_C1 Attack 32x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031940
_C1 Attack 16x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031900
_C1 Attack 8x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x000318C0
_C0 Attack 4x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031880
_C1 Attack 2x
_L 0x200ad964 0x00000000
_L 0x200ad96c 0x00031840

Terimakasih gan semoga cheat ini work saya akan update cheat yang diatas dengan cheat yang baru yang agan beri dan terimakasih telah berkunjung

Gan sumpah gak ada folder psp cheat padahal udah gw contreng

coba buka folder document - ppsspp - psp - pasti ada folder Cheat disana
kalau gak ada mungkin lokasi ppsspp agan berbeda jika seperti itu coba gunakan cara seperti ini
pertama buka ppssppnya pilih file pilih open stick memory lalu akan muncul folder psp nah lihat disana pasti ada jangan lupa contreng mode cheatnya gan
kalau ada masalah lagi silakan bertanya :)

knp ga posting video nya aja gan kan bisa lebih ngerti gtu

gan ini game buat ppsspp gold versi android bsa ngk?

PPSSPP biasa juga dah bisa apalagi yang gold :)

gan ane ada
1.Gan kok ane udah enable cheat terus paste semua cheat diatas kok ga ada efek ya gan ke char ane nya ? terus di menu ga kluar mode cheatnya ?
2.klo masukin cheat yg dperlukan aja bisa ga gan ?

Gan klu di ps3 caranya bagaimana??

saya juga pengen tau yg ps3 caranya gimana.....makasih

coba aja pake cheat enable buat ps3

Sedikit Tambahan gan.
Kalau Mau Lebig efektif cheatnya pake PPSSPP Versi Terbaru.
Terus nanti waktu pause game akan ada menu Cheat di bawah pengaturan game.
Oh ya kalau versi terbaru folder cheatnya di Document.! :)
Semoga bermanfaat..

ps3 bisa di cheat, tapi harus punya save editor, 3500yen doang qo, q juga pake buat 3DS q, ada yang main nintendo 3DS ga????? ayo hunting bareng, MH4 , atau MHP3rd Hd jga boleh

tutorial buat ps3 dong bro dari awal. dan alat2 yang harus dipake apa aja?

Gan, Ada HP Display nggak??

Gan kalo mau masukin cheat nya mesti persis kayak agan kasih mesti pake _snpjb-4001 terus kebawahnya masukin semuaa kayak agan kasih ? Soalnya saya masukin gini doang _c1farmpoints
_L0x217AC8Cc pokoknya ane masukin gitu aja persis kode duit , kok gak bisa tolong pencerahan newbie banget saya hehehe

Ane dah buka gan , nah anekan gak bisa copy paste kesti ketik nah contohin gan masukin kode ke npjb40001 , ane mau masukin duit ama farm points . Contoh aja gan ane udah ketik ikutin gak muncul mode cheatnya pas masuk ke gaame tolong banget gan

mas broo. .
klo buat Ps3 portable gmn mnasukkinnya broo. .
newbie nih. .

caranya masukkin chetnya ke ps3 gmn brooh??

Thanks gan work di android ane

Thanks gan work di android ane

Kak dimana download npjb4000, dipunyaku gk ada, ada nya npjh5...
Lupa:)

gan, cheat nya work semua gan (y). nah... ane ada download versi PPSSPP terbaru versi 9.9.1 nah... di situ tuh dia gk di instal tapi pas di download langsung berupa data & folder, nah ane mau nanya nih... apa yang harus ane lakukan supaya ane bisa nge-cheat di emulator 9.9.1 sementara di dokument gak ada folder datanya, ada sih ada . tapi menurut perkiraanku datanya ketimpa di laptop ane ada 2 emulator satu yg terbaru satu yg lama. kalau ane masukkan cheatnya yg mau emulator yg lama sedangkan yg baru gk bisa. tapi kalau main online bisanya ane make versi yg terbaru adhocna work di situ tapi kalau yg lama gk work.



nah... solusinya biar ane bisa ngecheat di versi terbaru tuh gimana gan ?



#Name-ZXZ

gan gimana cara ngecheatnya ane sudah paste,udah di save trus buka ppsspp udah conteng cheat trus ane buka cheat kok gak ada gan

gan cheat heart felyne nggak work!!!

bang cheat felinye heart no work yg 99 lvl dan yg 5 lvl

Berkomentarlah Dengan Bijak !!

Back To Top