Postingan Ringan Seputar Blogging, Games, Aplikasi, Android dan Hiburan

Monster Hunter 2 Dos Terbaru Tahun 2015


monster hunter 2 dos


Anda pasti penasarankan kalau yang punya monster hunter 2 dos yang alternatif nya susah banget tapi sekarang saya akan kasih tahu sebagian rahasianya
Monsterhunter 2 dos
 Halo gamer ps2 saya akan kasih  tahu rahasia monster hunter 2 dos . (Terutama yang main alternatif)
1.di glacier (tempat bersalju) pergi ke area delapan lihat sisi tembok nya bakalan ada lubang Disana kamu turun kebawah bakal ada bunga, gather bunga itu  akan mendapatkan item langka seperti dandelion,sleepherb Dan juga ancient book jika beruntung, setelah itu lanjutkan perjalanan mu kedepan disana Bakal ada tempat yang bisa kamu climbing, naik kesana bakal ada tengkorak  bisa jadi mining spot Barang disana rare semua seperti(khezu larva kalau di bawa ngedamage darah sedikit demi Sedikit tapi bisa dituker ke kakek kakek dengan khezu ice cream,dan ada juga item yang buat Bikin senjata powerfull tapi nama barang nya saya lupa.

2.kalau ini khusus yg alternatif karena di alternatif misinya susah semua misalnya kamu gak punya uang kurang dari 1 ribu kamu ke hunt Instruktur aja nge misi yang grade a yang uang muka nya seribu meski pun kamu punya uang 300 kamu pasti bisa terus batalin misi mu pasti kamu punya uang 1000 terus kalau kamu Ingin kaya yg seribu beliin pedang yg 800 terus minta uang lagi pada hunt instuktur batalin Lagi misi nya ,beli lagi pedang nya kalau pedang nya sudah banyak anda bisa jual dan mendapatkan banyak uang

Cara/Taktik Berburu Monster
Melawan drome bersaudara, pakai senjata yang gerakan nya cepat atau yang damagenya tinggi untuk melawan monster ini
Yian Kut-ku untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Hammer, Great Sword, Sword and shield, Dual Sword.
Rhatian/Rhatalos untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Hammer, Sword and shield, Great sword, Lance, Dual sword.(pakai senjata sesuia keahlian anda)

Basarios/Gravios untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Hammer, Great Sword, Light/Heavy Bowgun(Clust lv2), Sword and shield, Dual sword, Gunlance (item yang sangat membantu dalam misi ini: fitpall trap)

Cephadrome untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Hammer, great sword, Lance, sword and shield, Katana (pakai senjata sesuai keahlian anda) (item yang sangat membantu dalam misi ini: sonic bomb)

Gypceros. untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Hammer, Great Sword, Sword and shield (item yang sangat membantu dalam misi ini :flash bomb dan fitpall trap)

Konga/Congalala. Gunakan Great Sword, Sword and Shield, Dual Sword ( item yang sangat membantu dalam misi ini : Flash Bomb dan Deodorant)

Brango/Blangonga untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Sword and shield, Dual Sword, Great sword.

Red Crab
untuk melawan monster ini anda bisa Gunakan Hammer, Sword and Shield, Katana (item yang sangat membantu dalam misi ini paralize trap)

Blue Crab
untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Dual Sword, Sword and Shield.
Khezu untuk melawan monster ini anda bisa Gunakan Sword and shield, Lance, Bow(MH2), Great Sword, Gunlance

Plesioth untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Gunakan Lance, Heavy/Light Bowgun, Sword and shield, Great Sword, Bow. (item yang sangat membantu anda dalam misi ini:fitpall trap dan barrel bomb)

Monoblos untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Gunakan Sword and Shield, Lance. (item yang sangat membantu dalam misi ini : fitpall trap dan barrel bomb +)

Diablos untuk melawan monster ini anda bisa Gunakan Great Sword (item yang sangat membantu dalam misi ini: fitpall trap dan barrel bomb +)

Lao Shan Lung untuk melawan monster ini anda bisa gunakan Great Sword, Heavy/Light Bowgun,

Katana (item yang sangat membantu dalam misi ini :barrel bomb +)

Kirin untuk melawan monster ini anda bisa Gunakan Hammer, Sword and Shield, Light/Heavy Bowgun, Bow.

Kushal daora untuk misi ini anda bisa gunakan Gunakan Katana, Hammer, Great Sword, Sword and Shield.

Oonazuch untuk misi ini anda bisa Gunakan Sword and Shield.

Teostra dan Lunastra untuk melawan monster ini anda bisa gunaka Gunakan Katana, Hammer, Sword and Shield, Great Sword

  Sebenarnya semua monster bisa dikalahkan oleh semua macam jenis senjata yang diatas hanya menurut saya saja.

Facebook Twitter Google+

16 Komentar

Hahhahaha nama kita sam oh yach om gmana cara lawan khezu

This comment has been removed by the author.

Khezu hit and run taktik bagus nyaa pake element api

Bro tw cara upgrade senjata mh2 + element gmn caranya?
Saya masih pake versi jepang jf bngung thx y

This comment has been removed by a blog administrator.

@alexander jika anda ingin upgrade ke senjata yang punya element anda harus ambil jurusan sns (sword and shield) atau ls karena di mh2dos yg gampang dapet senjata yg ber element itu di sns

emang nya anda pakai senjata apa?

Saya Praaktekin DUlu ya Gan ...

Kalau Berkenan tolong Kunjungannya ke WinkarsDan Follownya JUga Karena banyak Game dan Cheat GAmesnya LO ... DI Winkars EVOLUTION

thank gan atas kunjungan nya
saya akan follow kok tenang aja

terimakasih atas kunjungan nya sob

Kk gmna caranya untuk batalin misinya ..

Gimana gan cara buat swicht axe offline

Berkomentarlah Dengan Bijak !!

Back To Top