Postingan Ringan Seputar Blogging, Games, Aplikasi, Android dan Hiburan

Game Android Yang Terpopuler di Tahun 2017 - Blog Kampung


Blogkampung.net - Semua orang pasti menunggu datangnya tahun baru 2017,karena disetiap tahun pasti ada yang khas,seperti yang booming di tahun 2017,dan yang hilang tanpa jejak di tahun 2017 meskipun sempat booming di tahun 2016.

Itupun terjadi di lini Game,yang khususnya Game android, kali ini saya akan mencoba menebak-nebak game yang dikabarkan populer di tahun 2017. oke, langsung saja ya. . . .

Game Yang Dikabarkan Populer Tahun 2017

1. WAR BOXES STRIKE
Game ini dikabarkan akan menempati puncak tangga teratas game android karena type game ini dikatakan yang paling baru. game ini tentang pertempuran antar Tank di suatu wilayah

2. Slither.io
Game ini merupakan upgrade dari game jadul yang ada di hp nokia atau hp java yang muncul diawal tahun 2000an. game ini adalah game ular yang memakan bola semakin banyak yang dimakan maka semakin panjang pula badanya.

3. Clash Of Clans
Clash Of Clans atau yang akrab disebut Gamer dengan COC masih menjadi primadona para penggila game di tahun 2017. ini tidak lepas dari server game COC yang masih rutin untuk memperbarui dan memperbaiki game secara bertahap.

4. Point Blank Mobile
Point Blank termasuk game yang terbilang baru.ini karena game server game ini yang berusaha memudahkan para penggemarnya untuk bermain di smartphone, pasalnya game ini sudah sangat menjadi idaman di PC.

5. Subway Surfer
Game berjenis skate board ini bertahun-tahun masih menjadi primadona,ini dikarenakan game ini masih digemari banyak anak kecil dipenjuru dunia.jadi meskipun game ini terbilang lama,tetapi masih banyak yang menggemari dari kalangan anak kecil.

Facebook Twitter Google+

37 Komentar

COC paling mantap dah game srategi yg mengasah otak

lah si PB udah ada yg buat samartphone ya
udah lama gak maen pb jadi gak pernah update
resolusi grafik bagus kah?

kalo ane sih lebih suka coc gan rame gamenya hehehe

Masih baru gan.katanya grafiknya masih ada yg flek.tp akan segera di perbarui.cek di google play store di koment Point Blank

Clash Of Clans masih banyak penggemarnya.game paling awet tenarnya

Mantap, saya harap ada game fps terbaru di 2017

Paling suka yang subway surfer :)

Pokemon go, kok gak masuk gan ?

Kiraen tentang trailer nya ternyata bukan ya hehehe

Clash Royal dikabarkan kalah sama yang lain.karna terlalu monoton teknik bermainya

Pokemon go udah gak booming lagi gan.kalah sama yang lain.mungkin efek dari banyaknya larangan dari pihak kepolisian

Game mudah sepanjang masa gan.anak kecil banyak yang suka

Keren semua itu gan gamenya... Bisa dicoba

Wiss mantep ni ada PB mobile

Subway surfer game paling kece

PB mantab nih, tpi bisa gak ya HP saya RAM cuma 2GB

nomer 3 saya sangat senang banget gan

Pokemon go kok gk termasuk ya? :v

Buat pecinta game bisa coba satu satu ini

ane paliing suka maen yg slither io

Point blank mobile kaya gimana ya jadi penasaran.

Saya suka banhet sama subway surfer...
Hmm, jadi nggak sabar nih kayak apa updatenya di 2017

Harus segera coba gan untuk semua game ini

paling demen sliterio walau nyendat2

Ane baru tau gan ada point blank versi smartphone. Boleh nih buat dicoba

Berkomentarlah Dengan Bijak !!

Back To Top